社長ブログ

2016.02.15

ブログ記事のタイトルが入ります。

この上で右クリック - 「ブログ」 - 「ブログ記事の追加」

この上で右クリック - 「ブログ」 - 「ブログ記事の削除」

2016.01.15

Bosan Dengan Interior Anda? Inilah 4 Cara Murah Untuk Keluar Dari Interior Lama Anda

Itu terjadi pada yang terbaik dari kita. Terkadang, terlepas dari niat terbaik kami untuk menciptakan ruangan yang menarik secara visual, kami terjebak dalam kebiasaan desain interior. Ketika ini terjadi, tidak ada pilihan lain selain merancang ulang semuanya, anda bisa memilih jasa desain rumah yang tepat seperti interiordesign.id, tapi tak ada salahnya jika anda mendesain sendiri biar tidak terlalu memerlukan budget yang besar. Yuk intip empat cara murah untuk mendesain ulang rumah anda. Baca di bawah untuk melihat bagaimana Anda bisa mewujudkannya.

Atur ulang kamar Anda

Ini mungkin terdengar sederhana, tetapi terkadang yang harus Anda lakukan untuk menciptakan tampilan baru adalah mengatur ulang furnitur dan aksesori Anda yang sudah ada. Untuk memulainya, tetap dengan satu kamar pada satu waktu sehingga Anda tidak kewalahan, tetapi pertimbangkan apa pun di permainan room fair untuk perubahan. Mengolah tata letak furnitur. Letakkan aksesori Anda di tempat yang berbeda. Ganti karya seni di dinding.

Kunci untuk membuat pekerjaan ini adalah tetap berpikiran terbuka. Terkadang tata letak baru bisa terasa sangat aneh dan tidak pada tempatnya sehingga tergoda untuk segera mengatur tata letak Anda kembali seperti semula. Kami menyarankan Anda untuk menunggu setidaknya beberapa hari sebelum menyerah. Mungkin diperlukan beberapa hari untuk membiasakan diri dengan pengaturan baru Anda, tetapi Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda senang telah menunggu.

Berlatih mengedit

Dalam desain interior, terkadang lebih sedikit lebih banyak. Kami sudah bicara tentang mengapa setiap kamar perlu memasukkan beberapa ruang negatif dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan resolusi itu. Pikirkan tentang memberi ruangan tampilan baru dengan mengedit beberapa kekacauan yang tidak perlu, terutama jika Anda tipe orang yang suka menggantungkan diri pada banyak peluang dan hasil.

Untuk melakukan ini, berkeliling ruangan dan mengambil barang-barang yang Anda pikir mungkin dianggap berantakan, satu per satu. Kemudian, tanyakan pada diri sendiri: Apa tujuan melayani di ruangan ini? Jika Anda tidak memiliki jawaban yang mudah untuk item tersebut, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan menyumbangkan karya tersebut atau membuangnya jika itu dalam kondisi yang buruk. Pada akhirnya, Anda harus memiliki versi ruang yang tampak lebih bersih dan ramping.

Tata gaya permukaan Anda

Membuat gaya permukaan Anda adalah cara yang bagus untuk menyegarkan tampilan ruangan. Lagipula, ini adalah satu trik yang digunakan oleh desainer interior untuk benar-benar menyelesaikan ruang dan untuk membuat desain terlihat terarah. Jika Anda memiliki meja dan rak kosong yang menggantung di sekitar rumah Anda, Anda dapat menggunakannya untuk membawa interior Anda ke tingkat berikutnya. Yang terbaik dari semuanya, tergantung pada item dekorasi dan aksesori yang Anda miliki di rumah, Anda mungkin tidak perlu mengeluarkan uang untuk mewujudkannya.

Manuver ini adalah tentang membuat pengelompokan. Jika ragu, ikuti aturan tiga. Pengelompokan bernomor ganjil menciptakan lebih banyak minat visual daripada pengelompokan genap. Secara khusus, tiga tampaknya menjadi angka ideal untuk pengelompokan dibandingkan dengan satu, lima atau bahkan tujuh karena satu item mungkin terasa terlalu sederhana sementara dua yang terakhir berisiko muncul terlalu berantakan.

Saat memilih item untuk dikelompokkan, Anda ingin memastikan bahwa item itu cukup berbeda untuk membuat minat visual sambil tetap memiliki utas bersama untuk mengikatnya. Ambil gambar di atas, misalnya. Walaupun semua aksesori memiliki bentuk yang bervariasi, mereka memiliki skema warna monokromatik pemersatu.

Ganti aksesoris Anda

Yang terakhir ini mungkin sedikit merugikan Anda, tetapi ketika Anda benar-benar dalam kebiasaan desain interior, mengganti aksesoris adalah cara yang pasti untuk menghirup kehidupan baru ke ruang angkasa. Terbaik dari semua, meskipun beberapa bantal dan beberapa seni dinding adalah biaya, mereka biaya uang pada dolar dibandingkan dengan mengulang kamar dari atas ke bawah. Ketika Anda memikirkannya, Anda masih hemat.

Kuncinya di sini adalah berkonsentrasi membawa aksesoris ke ruang yang benar-benar akan berdampak. Pilih yang memiliki aksen warna yang berani atau membawa pola dosis. Tentu saja, hampir tanpa mengatakan bahwa Anda juga ingin aksesori baru ini berbeda dari yang lama untuk menciptakan tampilan yang segar

Sumber : https://freshome.com/interior-design-rut/

カレンダー

«12月»
     1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31       

カテゴリーリスト

    ブログ内検索

    フィード

    会社案内

    株式会社サンプル建設
    〒000-0000
    東京都中央区・・・

     ブログ

    この上でダブルクリックをして画像やリンクを挿入しましょう。

    Copyright (C) dekorasirumah.cloud-line.com All Rights Reserved.