ニュースリリース

2019.11.21

Desain Interior Rumah Modern

Pada tahun 1940-an dan 50-an, desain abad pertengahan-modern, dengan garis-garisnya yang bersih, kayu yang hangat, dan warna pelapis yang berani (sering kali dalam tekstur wol yang terinspirasi oleh pakaian pena. -tiba, semakin sedikit, semakin rumah adalah tentang menemukan desain di mana bentuk melayani fungsi-sebuah filosofi yang terus menginspirasi desainer sampai hari ini.Dari kursi Barcelona Mies van der Rohe ke desain Charles dan Herman di halaman-halaman AD melalui, bertahun-tahun. Di sini, kami membawa Anda ke dalam rumah Beverly Hills, dupleks Kota New York, apartemen Paris, dan rumah-rumah lain yang menampilkan ketinggian desain modernis.

Di sebuah rumah di Beverly Hills yang dirancang oleh perusahaan arsitektur Marmol Radziner dengan desain interior oleh Boehm Design Assoc., Kamar yang besar ini dilengkapi dengan staples modern abad pertengahan seperti kursi Barcelona Mies van der Roole danollman.

Ruang tamu di penthouse berdinding kaca dupleks Kota New York yang direnovasi oleh Steven Harris Architects dan didekorasi oleh Rees Roberts + Partners memiliki kursi vintage Milo Baughman di latar depan.

Di perpustakaan tempat tinggal Boston yang direnovasi oleh arsitek Dell Mitchell dan didekorasi oleh Thad Hayes, lentera Andre ́ Dubreuil di atas mantel, perlengkapan langit-langitnya adalah Seguso 1960-an, dan sofa Edward Wormley ditutusen denganin

Ruang tamu rumah desainer Beverly Hills 1960-an Waldo Fernandez dilengkapi dengan sepasang kursi klub Jacques Adnet vintage dan chiffonier rosewood oleh Émile-Jacques Ruhlmann, yang digantikan oleh kanvas Lucio Fontana.

Di loteng arsitek New York City, Steven Harris dan desainer interior Lucien Rees Roberts, rak buku monumental menggambarkan ruang tamu dan ruang makan, yang menampilkan cetakan Georges Braque 1960 (di kiri) dan kursi-kursi Ib Kofod-Larsen di restoran Rees Roberts .meja.

Ruang tamu rumah besar produser film dan TV Brian Grazer yang modern, Santa Monica, California, dengan desain interior oleh Waldo Fernandez, memiliki kursi segitiga oleh Rick Owens dan lukisan karya Richard Prince.

Sebuah Aspen, Colorado, rumah yang dirancang oleh Shelton, Mindel & Assoc.fitur furnitur abad pertengahan termasuk kursi Joseph Paul D 'Urso oleh Knoll.

Di rumah abad pertengahan arsitek Charles Zana tepat di luar Paris, patung perak Takashi Murakami berwarna perak berdiri di antara dua bagian ruang tamu, dan kursi malas stainless steel dibuat oleh Christophe Pillet.

Meja dan kursi makan vintage karya Hans J. Wegner dan lampu gantung Arteluce sekitar tahun 1963 melengkapi ruang makan Bridgehampton, New York, rumah yang dirancang oleh firma arsitektur Deborah Berke Partners, dengan desainer interior Thomas O'Brien dari Aero Studio.

Kursi bar oleh Charles dan Ray Eames untuk Herman Miller dan kursi Gunting Pierre Jeanneret untuk Knoll dipasang di ruang sarapan rumah New Orleans milik arsitek Lee Ledbetter.

Di Chicago mogul perabot rumah Holly Hunt, dua pochoirs Matisse ditampilkan di dapur dekat meja oleh Christian Astuguevieille dan kursi oleh Holly Hunt Studio.

Di ruang tamu rumah Guido Palau, New York City, sebuah kursi berlengan modern Denmark dan sandaran dari Wyeth terletak di depan perapian, yang dikelilingi oleh cermin Tommi Parzinger.

Di rumah Aspen oleh desainer Shawn Henderson dan arsitek Scott Lindenau, kursi klub ruang tamu, sofa yang terinspirasi Jean Royère, meja koktail, dan karpet semuanya dirancang khusus oleh Shawn Henderson. Kursi gelendong Haneth Weari

Sebuah lukisan George Condo membuat percikan di flat Stockholm Giovanna Battaglia-Engelbert, seorang editor mode di W dan Japanese Vogue, dan Oscar Engelbert, seorang pengembang real-estate.Lampu dinding bentuk bebas oleh Jean Royère berombak-ombak di atas George Nakashima di ruang tamu bufet, dan sofa Vladimir Kagan mengelilingi meja rendah Pierre Chapo.

Desainer Waldo Fernandez dan arsitek Michael Kovac berkolaborasi dalam renovasi rumah pantai John Lautner 1980 milik Jamie McCourt di Malibu, California.Ruang tamu dilengkapi dengan meja koktail Charlotte Perriand, ottoman Oscar Niemeyer, dan sofa Jean Roklère sebelah kiri adalah oleh Isa Genzken.

Di sebuah rumah di Manhattan yang dirancang oleh Tony Ingrao dan Randy Kemper, ruang tamu menampilkan sconce Maria Pergay dan meja samping Philippe Hiquily, semua barang vintage dari Galerie Yves Gastou, serta meja koktail pernis Perancis tahun Jean-, Frank sectional karya Jonas, dan kursi sandal Edward Wormley sekitar tahun 1950 dari Duane Modern. Patung meja di paling kiri adalah oleh Martin Megna.

会社案内

株式会社サンプル建設
〒000-0000
東京都中央区・・・

 ブログ

この上でダブルクリックをして画像やリンクを挿入しましょう。

Copyright (C) dekorasirumah.cloud-line.com All Rights Reserved.